lampu PJU Tenaga Surya two in one 50w Lampu PJU Tenaga Surya 50W Two In One (2in1) Blue Sky adalah penerangan dengan sumber energi cahaya matahari melalui panel surya monocrystalline. Panel surya yang terpisah dengan lampu memberikan kemudahan dalam mengatur sudut dari panel surya sehingga bisa menerima sinar cahaya surya lebih maksimal. Cahaya matahari diterima panel surya dan diubah menjadi energi listrik yang disimpan dalam baterai LiFePO4 berkapasitas 65AH/3.2V.

Panel surya mono yang dipergunakan mampu menyerap cahaya matahari dengan baik meskipun cuaca mendung atau hujan dan mampu menyalakan lampu sepanjang malam. Ketahanan dari lampu tenaga surya terhadap suhu bisa diandalkan, mulai dari bodi pelindung dan lensa yang terpasang.

Selain untuk penerangan jalan umum, lampu PJUTS 2in1 ini juga bisa dipergunakan sebagai penerangan di lingkungan pemukiman, lapangan olahraga, taman, atau tempat-tempat umum lainnya. Pemanfaatan lampu PJUTS 50W akan memberikan keuntungan dalam jangka panjang, biaya yang lebih murah karena bebas biaya tagihan listrik bulanan, karena sumber listrik dari sinar matahari serta tidak memerlukan biaya perawatan khusus.

Lihat juga >> Pemasangan Lampu PJU Tenaga Surya

Spesifikasi Lampu PJU Tenaga Surya 50W 2in1
Lampu LED 50W
Lumens 100-120 lumens
Umur pakai lampu hingga 50.000 jam
Panel surya 120W/5V Monocrystalline
Umur pakai panel surya hingga 25 tahun
Baterai LiFePO4 65AH/3.2V
Umur pakai baterai 8-12 tahun
Waktu nyala sepanjang malam, kekuatan penuh pada 4 jam pertama, berikutnya diatur melalui sistem otomatis dari lampu

Bumi Energi Surya adalah distributor Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS), Pompa Air Tenaga Surya (PATS), Solar Home System (SHS), Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), Solar PanelController.

Kami berpengalaman membangun PATSPLTS, PJUTS, SHS di berbagai wilayah di Indonesia untuk keperluan pribadi, instansi pemerintah, dan swasta.

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut tentang lampu PJUTS 2in1, silakan hubungi kami.

Button Text