lampu pju tenaga surya aio 40w phllips dragonflybLampu PJU Tenaga Surya AIO 40W Dragonfly dengan LED Chip dari Phillips. Panel surya yang digunakan adalah jenis polycrystalline. PJUTS ini cocok untuk keperluan penerangan jalan, lingkungan perumahan, lapangan parkir, taman, atau tempat terbuka lainnya. Untuk lingkungan industri seperti gudang atau pabrik, penerangan dengan memanfaatkan tenaga surya seperti lampu Dragonfly ini dapat membantu efisiensi biaya penggunaan listrik standar seperti jaringan listrik  PLN.

Chip Phillips yang ditanamkan di dalam lampu ini memberikan jaminan kualitas untuk pemakaian jangka panjang, ditambah dengan perlindungan dari bodi aluminium dan telah memenuhi standar IP65. Untuk penyimpanan energi listrik dari panel surya menggunakan baterai LiFePO4 yang memiliki umur pakai serta efisiensi penyimpanan dan penggunaan.

Desain yang ringkas dengan panel surya yang menjadi satu dengan lampu memudahkan dalam pemasangan baik pada tiang pipa atau pada dinding, menjadikan lampu PJUTS AIO 40W ini mudah untuk dipasang baik menempel di dinding bangunan atau dengan menggunakan tiang.

Spesifikasi Lampu PJUTS AIO Phillips 40W Dragonfly
Power 40W
Led Chip Phillips
Lumens 100-120lm
Viewing angle 120o
CCT 6000k
Lifespan 50000 hours
Solar panel Polycrystalline 80WP
Life time 25 years
Battery type LiFePO4 3.2V
Capacity 48AH
Mounting Height 5-7 m
Main Material Aluminium Ip65

Bumi Energi Surya adalah distributor Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS), Pompa Air Tenaga Surya (PATS), Solar Home System (SHS), Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), Solar PanelController.

Kami berpengalaman membangun PATSPLTSPJUTSSHS di berbagai wilayah di Indonesia untuk keperluan pribadi, instansi pemerintah, dan swasta.

Kami memiliki banyak variasi produk lampu dengan berbagai ukuran untuk berbagai kebutuhan penerangan dengan memanfaatkan energi surya. Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut tentang lampu PJUTS AIO (All In One), silakan hubungi kami.

Hubungi Kami