Lampu taman tenaga surya led ini mempunyai kekuatan 300 lumens. Lampu ini cocok untuk dipergunakan sebagai penerangan taman baik di sekitar rumah atau di jalan. Sumber energi yang dipergunakan adalah cahaya matahari (fotovoltaik) melalui modul panel surya 8W.

Untuk penyimpanan listrik dipergunakan baterei berjenis LiFePO4 dengan waktu pengisian 4-5 jam. Saat baterei terisi penuh, energi listrik yang tersimpan bisa untuk menghidupkan lampu selama 10-20 jam.

Lampu tembak taman ini sendiri menggunakan bahan yang berkualitas yaitu aluminium dan kaca pelindung (tempered glass) yang telah mendukung IP66. Ketangguhan dari material tersebut dapat diandalkan untuk melindungi lampu led maupun modul panel surya dari lampu taman two in one ini.

Lampu Taman All In One Tenaga Surya 300 Lumens

Lampu Taman Two In One Tenaga Surya 300 Lumens

Selain dipergunakan sebagai lampu tembak taman, lampu tenaga surya ini juga dapat diaplikasikan sebagai lampu pju, lampu lapangan, lampu tempat parkir, perkebunan, lingkungan perumahan, perkantoran, gudang, atau tempat-tempat lain. Untuk tempat atau daerah yang terbatas atau belum terjangkau jaringan listrik PLN, lampu ini bisa menjadi solusi untuk penerangan.

Dengan pemanfaatan energi surya sebagai sumber listrik tentunya akan menghemat biaya dalam jangka panjang, dan mudah dalam perawatannya.

Spesifikasi lampu taman two in one tenaga surya 300 lumens

Lumen 300 lumens
Solar panel 8W
Kapasitas baterei LiFePO4 1*6000mAH
IP Class IP66
Charging time 4-5 jam
Working time 10-20 jam
Materials Aluminium & Tempered glass
Working mode Sensor mode
Semi-induction mode
100% lighting mode
50% lighting mode
3 hours lighting mode
5 hours lighting mode
8 hours lighting mode
Application courtyards, parks, roads, farm, schools, factories

Bumi Energi Surya adalah distributor Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS), Pompa Air Tenaga Surya (PATS), SHS, Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), Solar Panel, Controller.

Kami berpengalaman membangun PATS, PLTS, PJUTS, SHS di berbagai wilayah di Indonesia untuk keperluan pribadi, instansi pemerintah, dan swasta.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemanfaatan energi surya silakan hubungi kami.

Hubungi Kami