lampu taman tenaga surya 150wLampu taman tenaga surya 150W dari CPS (Creative Photovoltaic System) adalah lampu dengan desain khusus untuk penerangan di taman. Sumber listrik yang diperoleh dari sinar matahari yang diserap melalui panel surya dan disimpan di dalam baterai yang terpasang di dalam unit lampu.

Listrik tenaga surya saat ini sudah mulai banyak dimanfaatkan karena berbagai kelebihan yang dimiliki. Penerangan jalan umum atau PJU tenaga surya sudah banyak terpasang di jalan-jalan baik di perkotaan atau di pelosok daerah, baik itu PJUTS All In One atau Two in One. Penghematan biaya dalam jangka panjang menjadi salah satu alasan utama mengapa lampu tenaga surya mulai banyak diterapkan.

Demikian juga dengan lampu taman tenaga surya 150W ini, kemudahan dalam pemasangan menjadi keunggulan lain. Dalam satu unit lampu sudah terdapat panel surya, baterai, dan lampu LED dengan material yang berkualitas dan memenuhi standar IP65 yang tahan terhadap berbagai cuaca. Untuk perawatannya juga mudah karena tidak memerlukan perawatan khusus.

Lampu taman ini sendiri memiliki sensor otomatis, dimana lampu akan otomatis menyala pada saat ada orang, binatang, kendaraan, atau benda bergerak lain melintas di bawah lampu tersebut. Selain kemampuan sensor yang dimiliki, lampu ini juga menyediakan remote yang bisa digunakan untuk mengatur lampu, baik mengatur waktu nyala lampu, 2 jam, 4 jam, 6 jam, atau mematikan dan menyalakannya.

Spesifikasi Lampu Taman Tenaga Surya 150W
Daya 150W
Panel surya Ø41.3cm 6V 12W
Baterai 150W 5AH x 2 3.2V
Qty lampu 120 LED
Dimensi Ø42 x 12.5cm

Bumi Energi Surya adalah distributor Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS), Pompa Air Tenaga Surya (PATS), Solar Home System (SHS), Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), Solar PanelController.

Kami berpengalaman membangun PATSPLTS, PJUTS, SHS di berbagai wilayah di Indonesia untuk keperluan pribadi, instansi pemerintah, dan swasta.

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut tentang produk lampu taman tenaga surya, silakan hubungi kami.

Hubungi Kami