Proyek pemasangan PLTS On Grid 17KW di Tangerang, Banten dengan inverter on grid Growatt. Pembangkit listrik tenaga surya 17.000W ini menggunakan panel surya yang dipasang di atap (rooftop) dengan bracket dan mounting khusus untuk panel surya atap.

Penggunaan energi cahaya matahari sebagai sumber energi listrik melalui panel surya memberikan banyak manfaat dan keuntungan. Selain penghematan biaya, energi surya juga bebas polusi, baik itu polusi udara dan polusi suara, dengan demikian kita ikut menjaga lingkungan hidup di sekitar kita.

Baca juga >> Manfaat panel surya

Penempatan solar panel di atap bisa diatur sedemikian rupa menyesuaikan dengan tempat dan kebutuhan, bracket dan mounting yang khusus dibuat untuk keperluan pemasangan panel surya atap memudahkan dalam perakitan dan penyusunannya.

Baca juga >> SHS On Grid

Dengan kekuatan yang dihasilkan mencapai 17KW (17000W) tentu akan sangat membantu dan mampu memenuhi kebutuhan listrik di siang hari (di saat matahari bersinar), artinya kebutuhan listrik di siang hari yang sebelumnya mengandalkan pasokan listrik dari PLN bisa diambil alih dengan listrik dari energi matahari melalui solar panel dan inverter on grid Growatt.

Selain PLTS On Grid dengan kapasitas 17KW, ada juga PLTS On Grid lain dengan kapasitas yang menyesuaikan dengan kebutuhan.

Proses pemasangan bracket mounting panel surya sampai dengan instalasi PLTS On Grid siap dijalankan ditangani oleh tim Creative Photovoltaic System (CPS) yang berpengalaman dan siap membantu selama PLTS On Grid berjalan.

Bumi Energi Surya adalah distributor Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS), Pompa Air Tenaga Surya (PATS), Solar Home System (SHS), Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), Solar PanelController.

Kami berpengalaman membangun PATSPLTSPJUTSSHS di berbagai wilayah di Indonesia untuk keperluan pribadi, instansi pemerintah, dan swasta.

Untuk informasi lebih lanjut tentang PLTS On Grid silakan hubungi kami.

Hubungi Kami