pjuts two in one 150w black eaglePJUTS 2in1 150W Black Eagle adalah lampu penerangan tenaga surya dengan kekuatan 100W. Lampu ini didesain untuk dipergunakan di luar ruangan dengan bahan berkualitas dan tahan dengan berbagai cuaca (mendukung IP66). Untuk menyerap energi cahaya matahari sebagai sumber listrik dipergunakan panel surya jenis polycrystalline 25WP. Sedangkan baterai yang dipergunakan adalah LiFePO 4 30AH 3.2V yang memiliki efisiensi baik dalam penyimpanan listrik maupun penggunaannya.

Keunggulan dari PJUTS 2in1 150W Black Eagle
  • Fleksibilitas pemasangan panel surya yang bisa diatur baik sudut maupun arah sehingga bisa menerima paparan cahaya matahari (fotovoltaik) lebih optimal.
  • Kemudahan dalam pemasangan lampu baik menggunakan tiang atau ditempelkan di dinding dengan karena bracket yang disediakan.
  • Instalasi yang mudah, tinggal memasang konektor yang ada antara panel surya dan unit lampu (plug and play).
  • Disediakan remote control untuk mengendalikan lampu dari jauh, baik mengatur tingkat pencahayaan maupun mengatur waktu nyala lampu.

Lihat juga >> PJUTS 2in1 100W Black Eagle

Kelebihan menggunakan lampu penerangan tenaga surya adalah penghematan biaya, jika dibandingkan dengan penggunaan listrik dari jaringan PLN yang harus dibebani dengan tagihan pemakaian bulanan. Dengan listrik dari cahaya matahari, kita bebas mempergunakan tanpa perlu lagi memikirkan tagihan listrik setiap bulannya.

Lampu PJUTS Two In One 150W Black Eagle merupakan investasi dalam jangka panjang. Pemanfaatan energi cahaya matahari (fotovoltaik) akan menghemat biaya dan mudah dalam perawatan, apalagi di daerah Indonesia seperti Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan, Sulawesi Sulawesi yang dilalui garis khatulistiwa yang tentunya memiliki potensi energi cahaya matahari sangat besar, tidak terbatas, dan terbarukan.

Pemanfaatan lampu pjuts 2in1 ini sendiri tidak hanya terbatas untuk penerangan jalan, tetapi juga bisa dipergunakan untuk penerangan lainnya, seperti lingkungan perumahan, perkantoran dan lingkungan usaha seperti pabrik, tempat parkir, penerangan bandara, terminal, dermaga, atau tempat-tempat terbuka lain.

Spesifikasi PJUTS Two In One 150W Black Eagle
Power 150W
Input voltage DC 6.4V
Solar panel Monocrystalline 25WP
Battery LiFePO4 30AH 3.2V
Angle 120o * 70o
Color 6000K
Lumen 1500 lm

Bumi Energi Surya adalah distributor Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS), Pompa Air Tenaga Surya (PATS), Solar Home System (SHS), Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), Solar PanelController.

Kami berpengalaman membangun PATSPLTSPJUTSSHS di berbagai wilayah di Indonesia untuk keperluan pribadi, instansi pemerintah, dan swasta.

Untuk informasi lebih lanjut tentang lampu PJUTS Two In One (2in1) silakan hubungi kami.

Hubungi Kami