Lampu jalan tenaga surya 100w dan panel surya monocrystallinePJUTS AIO 1000W Light Advance adalah lampu penerangan jalan umum tenaga surya dengan panel surya monocrystalline, lampu led, baterai, dan kontroler terintegrasi. Lampu PJU Tenaga Surya hemat biaya ini melengkapi seri sebelumnya yaitu Light Advance 80W dan Light Advande 60W.

Lampu jalan tenaga surya All In One 100w ini mudah dalam pemasangannya, karena semua komponen telah terintegrasi dalam 1 unit maka kita cukup memasangnya di pipa dan lampu langsung siap dipergunakan.

Panel surya 120WP yang dipakai adalah berjenis monocrystalline yang memiliki tingkat efisiensi tinggi yang bisa diandalkan baik saat cuaca mendung berawan ataupun hujan. Baterai LiFePO4 90AH yang dipergunakan juga memiliki daya tahan mencapai 2000 kali siklus pengisian. Selain solar panel monocrystalline dan baterai LiFePO4, untuk chip LED yang dipakai juga memiliki umur pakai panjang didukung dengan controller cerdas yang membantu efisiensi pemakaian lampu LED.

Baca juga >> Jenis Panel Surya

Semua komponen dalam lampu PJUTS AIO 100W Light Advance ini terlindung dengan material aluminium berkualitas dan telah mendukung perlindungan standar IP66 yang mampu melindungi dari cuaca ekstrim sekalipun.

Pemanfaatan lampu jalan tenaga surya dengan panel surya monocrystalline memberikan banyak keuntungan, yaitu hemat energi karena penggunaan lampu LED yang tahan lama dan hemat listrik. Selain itu PJUTS AIO ini menjadi lampu jalan yang hemat biaya karena kebutuhan listrik memanfaatkan energi cahaya matahari tanpa biaya seperti tagihan listrik bulanan jika memakai listrik dari PLN.

Spesifikasi PJUTS AIO 100W Light Advance
Luminous Flux 3000LM
Solar Panel Monocrystalline 120WP
Battery LiFePO4 3.2V 90AH
Lamp Size 1415*390*65 mm
LED Quantity 300 pcs
Solar Panel Size 1362*335 mm
Height Installation 8- 0 m
Waterproof Level IP66
Charging Time 4-5 hours
Working Time >20 hours
Emitting Angle 75° – 155°
Lighting Mode Lighting Control & Sensor
RA ≥80
Kelvin 3000 – 4500

PJUTS All In One adalah solusi untuk penerangan jalan di daerah atau wilayah yang masih terbatas jaringan listriknya di Indonesia. Indonesia sendiri kaya dengan sumber energi yang tidak terbatas dan tidak pernah bisa habis, yaitu cahaya matahari. Sumber energi matahari atau energi surya ini bisa kita manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan listrik yang terbatas dengan gratis, tanpa perlu memikirkan biaya tagihan listrik bulanan. Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Jawa hingga Nusa Tenggara bisa memanfaatkan sumber energi listrik tenaga surya ini salah satunya untuk penerangan jalan.

Bumi Energi Surya adalah distributor Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS), Pompa Air Tenaga Surya (PATS), Solar Home System (SHS), Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), Solar PanelController.

Kami berpengalaman membangun PATSPLTSPJUTSSHS di berbagai wilayah di Indonesia untuk keperluan pribadi, instansi pemerintah, dan swasta.

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut tentang lampu PJUTS AIO (All In One), atau penerapan sistem energi surya lainnya, silakan hubungi kami.

Hubungi Kami