Lampu PJUTS Swan SeriesLampu PJUTS All In One Swan Series 40W adalah lampu penerangan jalan tenaga surya yang memberikan keleluasaan dalam menggunakan input AC atau DC. Pilihan input AC dan DC tersebut karena penggunaan Electricity Controller Hybrid (ECH), dimana lampu led bisa dijalankan dengan sumber energi listrik dari baterei atau jaringan listrik grid (salah satunya PLN). Jika energi listrik dari baterei (DC) tidak mencukupi, secara otomatis ECH akan beralih menggunakan input AC, sehingga baterei menjadi lebih aman dan awet.

Keunggulan lain dari Lampu PJUTS All In One Swan Series adalah konektivitas secara nirkabel (wireless) dengan menggunakan I-Light. Dengan adanya konektivitas wireless ini otomatis lampu-lampu yang terpasang dapat dimonitor dan dikontrol dari jarak jauh secara real time baik menggunakan laptop atau perangkat komunikasi wireless lainnya.

Konektivitas wireless Lampu PJUTS All In One Swan Series untuk monitoring dan kontroling

Konektivitas wireless Lampu PJUTS All In One Swan Series untuk monitoring dan kontroling

Spesifikasi Lampu PJUTS All In One Swan Series 40W

Power 40W
Luminous Flux 5000/5600lm
CCT 3000K/6500K (optional)
Solar Panel Monocrystaline 100W/18V
Batterey Lithium 33AH/12.8V
Propositional Mounting Height 7—8m
Popositional Installation Distance 23—17m
Propositonal Top Diameter of Pole 7—75mm

PJUTS All In One Swan Series

Bumi Energi Surya adalah distributor Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS), Pompa Air Tenaga Surya (PATS), Solar Home System (SHS), Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), Solar PanelController.

Kami berpengalaman membangun PATSPLTSPJUTSSHS di berbagai wilayah di Indonesia untuk keperluan pribadi, instansi pemerintah, dan swasta.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemanfaatan energi surya silakan hubungi kami.

Hubungi Kami