solar home system 220Solar Home System 220W atau SHS SG1220W adalah generator portabel dengan sumber energi cahaya matahari melalui panel surya. Sama seperti varian sebeleumnya yaitu SHS SG1210W, seri SG1220 ini juga memiliki bentuk yang ringkas menjadikan generator ini mudah dibawa kemana-mana. Dilengkapi dengan baterei berjenis lead-acid 12V 12AH dan panel surya 18V-20W.

Selain panel surya dan baterei yang lebih besar kapasitasnya dibanding seri SG1210W, SHS ini juga dilengkapi dengan 4 buah lampu LED, serta kabel. Untuk unit generatornya sendiri dilengkapi dengan port USB, fitur MP3 player dan radio.

Untuk kita yang menyukai kegiatan di luar ruangan, SHS 220W ini akan sangat bermanfaat. Saat kita berkemah atau kegiatan luar ruangan lainnya dimana tidak tersedia jaringan listrik, alat ini akan sangat membantu, selain memberikan penerangan yang cukup, kita juga mengisi daya perangkat gawai kita saat kehabisan baterei.

Keunggulan Solar Home System 220W

  • Power supply cahaya matahari mandiri
  • Konverter energi matahari menjadi energi listrik yang efisien
  • Kompatibilatas dan kinerja yang stabil
  • Mudah dalam pemasangan, tinggal colok dan gunakan (plug and play)
  • Dilengkapi dengan baterei yang aman, reliabel, dan bebas perawatan

Spesifikasi SHS SG1220W

Panel Surya18V-20W dengan kabel 8m
Baterei12V 12AH lead-acid
LED bulb12V-3W *2 buah dan 12V/5W *2buah dengan kabel 4m
Output USB5V-1A*2
Kontroler12V-5A
Min stereoplayer MP3, fungsi radio
OutputUSB 5V output: 5V-2A (Max), DC 12V output: 12V-0.5A*6 (Max)
Mode pengisianPWM
Waktu pengisian10 jam
Sekering15A

Bumi Energi Surya adalah distributor Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS), Pompa Air Tenaga Surya (PATS), Solar Home System (SHS), Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), Solar Panel, Controller.

Kami berpengalaman membangun PATS, PLTS, PJUTS, SHS di berbagai wilayah di Indonesia untuk keperluan pribadi, instansi pemerintah, dan swasta.

Untuk informasi lebih lanjut tentang solar home system silakan hubungi kami, kami siap membantu Anda.

Hubungi Kami